FBS dan Education Africa Membawa Perubahan Positif di Masibambane College

FBS dan Education Africa Membawa Perubahan Positif di Masibambane College

FBS dengan bangga melanjutkan kemitraan kami dengan Education Africa, dan berkontribusi untuk meningkatkan fasilitas di Masibambane College di Orange Farm, Johannesburg.

Sebagai bagian dari proyek baru ini, FBS telah membiayai restorasi jam gedung sekolah, mengembalikan simbol penting Masibambane College seperti semula. Jadi, para siswa sekarang dapat dengan mudah mengatur jadwal harian dan merencanakan rutinitas harian, membantu mereka menjadi lebih tepat waktu dan produktif.

Pada awal bulan Maret, anggota Education Africa dan para siswa serta guru di Masibambanee College mengadakan upacara pembukaan untuk jam sekolah yang baru dan merayakan peningkatan positif ini. Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan finansial ini, pejabat setempat menamai menara jam baru tersebut dengan nama FBS, yang sekarang disebut “Jam FBS”.

Oratile, siswa kelas 10 Masibambane College, mengatakan pentingnya Jam FBS, dengan mengatakan, “Jam FBS memiliki nilai yang sangat penting bagi kami semua. Saya rasa ini adalah awal baru bagi kita semua. Ini akan membuat kami semangat untuk datang ke sekolah karena sebelumnya kami tidak memiliki jam yang layak di sekolah.”

FBS Clock.png

FBS bersama dengan Education Africa berdedikasi untuk mempromosikan perkembangan dan kesuksesan Masibambane College. Dukungan ini menandai langkah maju yang signifikan dalam meningkatkan infrastruktur sekolah dan membawa harapan baru bagi masyarakat Orange Farm.

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera